Selasa, 09 Agustus 2011

Happy Born Day CITA......... ^^

senang... sedih... bahagia... malu... terharu... menyesal... bangga... rasa bersalah... rasa bersyukur.... kesal...
sudah tercampur aduk semuanya..... thx to all friend,best friend,enemy,honey....
you all make a great day.....

sudah 3 jam berlalu,sudah sebotol sampo habis dan sudah kering rmbut ini tapi masi juga terasa bau adonan yang dibuat teman2 untuk upacara pelepasan usia 21 gw. gmn ngga tercium coba....ngga cuman bau adonan aja yang kental.... adonannya aje masi terasa keras dikepala :p

ceritanya nie untuk mengindari acara tambahan gw kabur aja dari kosan biar ngga dikasi SURE-PRISE dari teman2..... pinginnya sih mau habisin malam dengan KakaQ berdua aja,biar bisa romantis-romantisan gitu...... tapi ternyata diancam juga ama jeng dedew kalau ngga pulang kosan bakalan dikontemplasi ama senior2 + traktirannya dibeberapa tempat.... :)

mau ngga mau, suka ngga suka,ingin ngga ingin... harus balik kosan gw lagi, KakaQ yg tadinya janji bakal ngelindungin gw dgn pasang tampang garang (ngga masangpun udah keliatan kok) dan senyum pahit biar teman2 pada ngga brani ngerjain gw eh ternyata dia yang mulai duluan acara siram2annya,pada sekongkol nih Kaka ama teman2ku..... mana dia yang ngajarin doa biar teman2 pada kasian liat wajah memelas ini spy ngga dikerjain habis2an,eh dianya yg memulai :(

acara kontemplasinya berjalan nggak baik, gw cengengesan trus jadi nggak khusyuk dah :D :D.... soalnya emang pnykit gw lngsng gagap dan tertawa aja klw disuruh bicara.... tapi perkataan mereka masukan buat gw jga tuh, pasalnya masukan teman2 ngga ada yg berupa larangan,smuanya pada nasehatin gw, gw emang ngga suka DILARANG tapi paling mendengarkan dan merhatiin pada NASEHAT.....

karena sekarang ultah gw dan lagi ini adalah bulan suci ramadhan, dimana smua doa yang dipinta dengan kesungguhan hati akan dikabulkan dan smua pengampunan yg benar2 ingin mengharapkan pengampunan akan diampunkan .... aku berdoa smoga Allah SWT mengampuni dosa2ku dan dosa kedua org tuaku, mengabulkan doaku yg kulantunkan dalam doaku setelah shalatku.... sesungguhnya smua yang kulakukan adalah bukan untuk kebaikan diriku tapi untuk kebaikan kedua org tuaku, keluargaku dan anak cucuku nantinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar